Plt Camat Parang, Mujayin S.Sos M.Si Raih Penghargaan di Hari Jadi Magetan ke-349.

Plt Camat Parang, Mujayin saat menerima penghargaan dari Pj Bupati Magetan, Nizhamul

MAGETAN, exspresnews.com – Pada momentum upacara peringatan Hari Jadi Magetan yang ke-349, PLT Camat Parang, Mujayin, S.Sos M.Si menerima penghargaan atas peran aktifnya dalam memotivasi masyarakat Kecamatan Parang untuk membayar pajak tepat waktu.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Magetan, Nizhamul, sebagai bentuk apresiasi atas upaya Mujayin S.Sos M.Si yang dinilai berhasil meningkatkan kesadaran masyarakat dalam kewajiban membayar pajak melalui pemerintah desa.

Di kesempatan kali ini, Plt Camat Parang, Mujayin, S.Sos M.Si mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia menyampaikan bahwa capaian ini tidak lepas dari kerja sama yang baik antara Kepala Desa/Lurah bersama perangkat desa dan seluruh elemen masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih dan saya memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada semua kepala desa / lurah dan seluruh warga masyarakat se-Kecamatan Parang atas peran sertanya dalam memotivasi warga masyarakat sadar membayar pajak tepat waktu," ujarnya.

Pun ditegaskan Mujayin, S.Sos M.Si, dengan penghargaan yang telah diterima ini akan semakin memotivasinya untuk terus mendorong kepala desa/lurah beserta seluruh elemen masyarakat desa/kelurahan dapat bersinergi dan bekerja sama yang lebih baik lagi. Sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. 

"Kesadaran pajak adalah kunci keberhasilan pembangunan. Kami akan terus berupaya mendorong warga untuk tetap patuh dan tepat waktu dalam membayar pajak, demi kesejahteraan bersama," katanya.

Dengan kesadaran masyarakat yang tinggi tersebut, diharapkan kualitas pelayanan masyarakat semakin baik dan pelaksanaan kegiatan di berbagai bidang juga semakin baik dengan harapan dapat meningkatkan  kesejahteraan masyarakat. (ik)


 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756