Ngobrol Santai Bersama Jamaah NU Parang, Cara Ida Yuhana Ulfa Bangun Silaturahmi

Silaturahmi Ida Yuhana Ulfa bersama jamaah NU di Kecamatan Parang.

MAGETAN, exspresnews.com - Sebagai calon Bupati Magetan, Ida Yuhana Ulfa berusaha untuk mempererat tali silaturahmi dengan jamaah NU yang ada di wilayah Kecamatan Parang dan sekitarnya.

Melalui ngobrol bareng dalam suasana yang santai namun santun, Mbak Ida, panggilan akrabnya, membangun komunikasi dengan jamaah NU untuk membahas tentang persamaan visi dan misi untuk perubahan Magetan yang lebih baik.

"Hari ini memang sudah diagendakan, karena bukan hanya sebatas temu kangen dan silaturahim, namun bersama-sama kita menyamakan persepsi dan pandangan untuk Kabupaten Magetan yang lebih baik," ujar Mbak Ida yang saat ini berpasangan dengan Sujatno dalam kontestasi Pilkada Magetan tahun 2024.

Pertemuan yang diadakan di Pondok Pesantren Sabilurrosyad 5 Tamanarum, bukan hanya dihadiri oleh jamaah NU tetapi dari Banser, Ansor, Fatayat dan juga jamaah muslimat NU yang ada di Kecamatan Parang.

"Intinya dalam momen Pilkada tahun ini ada wakil dari NU untuk bisa maju, dan kebetulan saya berangkat dari NU untuk menjadi calon Wakil Bupati Magetan mendampingi Pak Jatno," tegas Ida pada Rabu (09/10/2024).

Diharapkan dengan adanya keterwakilan dari NU, bisa menyamakan persepsi satu langkah dan tujuan mengantarkan pasangan Sujatno – Ida menang dalam Pilkada Magetan. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756