Dirasa Anyep, Paslon 3 Sujatno-Ida Inginkan Adanya Gebrakan Disetiap Hari Jadi Magetan.

MAGETAN, exspresnews.com – Tinggal tiga hari lagi adalah Hari Jadi Magetan ke-349 tahun. Tetapi berasa anyep. Tidak semeriah biasanya. Seakan lenyap oleh euphoria pilkada Magetan yang kurang 48 hari lagi.

Calon Bupati Magetan nomor urut 3 Sujatno menyampaikan, Hari Jadi merupakan momen bersejarah. Menurut dia, harusnya dirancang dengan matang, dan bisa mendapatkan ‘multiplier effect’.

“Saya punya keinginan peringatan Hari Jadi Magetan menjadi event besar di Magetan, bila perlu berskala nasional,” kata Sujatno Rabu (9/10/2024).

Yakni, jelas dia, dengan menggabungkan semua potensi mulai dari sektor pertanian, pariwisata, dan yang peting juga ada sentuhan anak muda dan dikemas dengan memanfaatkan teknologi digital.

Sujatno menjelaskan semua even di Magetan seharusnya segar, muda, energik, mudah diakses, kekinian dan penuh semangat. Agar semua orang betul-betul bangga dengan tanah kelahiran tercinta.

“Karena itu, Magetan perlu perubahan agar Magetan menjadi lebih baik,” katanya.

Selama ini, lanjut Sujatno kesannya sekadar mengadakan dan menggugurkan kewajiban. Dampaknya sepi pengunjung, kuno, tidak menarik dan monoton. “Sehingga perlu peran kita semua,” tambahnya.

Pasangan Sujatno – Ida mengaku punya kejutan khusus di Hari Jadi Magetan tahun ini. Mereka berencana ikut napak tilas jalan Ngunut – Parang – Magetan dengan berbaur dengan masyarakat.

“Sebagai media komunikasi sekaligus sambil merayakan Hari Jadi Magetan, kita bisa menyerap aspirasi dan mendengarkan keluh kesah masyarakat,” pungkasnya.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756