Deklarasikan Relawan Sejati Siap Kawal Paslon Jadi Juara di Pilkada Magetan.

Deklarasi dukungan dari Relawan Sejati untuk Paslon 3.

MAGETAN, exspresnews.com – Menjelang hari H pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Magetan tahun 2024, dukungan bagi pasangan calon Sujatno dan Ida (JAdI JUARA) semakin menguat.

Kali ini, kelompok Relawan Sejati secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk paslon nomor urut 3, Sujatno-Ida, dalam sebuah acara yang dihadiri puluhan pendukung di Magetan.

Tampak puluhan relawan mengenakan kaos hitam bertuliskan, “Senopati Ronggogalih, Magetan Jadi Juara”, dengan semangat meneriakkan yel-yel Magetan Jadi Juara, yang menjadi slogan pasangan Sujatno – Ida.

"Relawan Sejati akan mengawal kemenangan Pasangan Sujatno – Ida, dan kondusifitas pilkada di Magetan”, kata Sukarni, atau yang akrab disapa Mas gelo, Selasa (15/10/2024) malam.

Mas Gelo juga berkomitmen akan turut serta menciptakan Pilkada Damai di bumi Magetan bersama anggota relawan lainnya.

“Kami Relawan Sejati berharap Pilkada Magetan terlaksana damai, aman, tertib untuk kemenangan Jatno-Ida," imbuhnya.

Dukungan penuh dari Relawan Sejati, membuat haru Calon Bupati Magetan, Sujatno. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi support dan semangat bagi pasangan Sujatno - Ida.

"Relawan Sejati sifatnya terbuka, jadi bagi siapapun yang cinta Magetan dan ingin Magetan berubah lebih baik, dapat bergabung dengan Relawan Sejati karena sifatnya memang terbuka. Relawan Sejati untuk kemenangan Mas Jatno Mbak Ida Bupati-Wakil Bupati Magetan 2024,” ungkap Sujatno.

Sujatno juga menambahkan bahwa Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misi yang telah dirancang demi kemajuan Magetan. Dukungan Relawan Sejati ini tidak semata-mata hanya untuk pasangan Sujatno-Ida, tapi ini dukungan untuk kemajuan Magetan, sehingga Magetan jadi Juara di segala bidang.

Dengan deklarasi ini, Relawan Sejati berharap bisa menambah kekuatan dan dukungan suara untuk paslon nomor 3 pada hari pencoblosan yang akan digelar 27 November mendatang. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756