Pasangan Calon Sujatno-Ida Optimis Lolos Tes Kesehatan.

 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa.

MAGETAN, exspresnews.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan tahun 2024, Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa yang diusung oleh koalisi empat partai besar ini telah usai menjalani tes kesehatan di RSUD dr Soetomo Surabaya pada Minggu (01/09/2024).

Setelah sebelumnya dinyatakan lolos dalam persyaratan berkas administrasi di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses pencalonan, untuk memastikan bakal calon memiliki kesiapan dan kesehatan yang prima dalam memimpin daerah.

Sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan, Sujatno dan Ida mengaku bahwa mereka diberikan penjelasan oleh petugas terkait tahapan pemeriksaan yang akan dilakukan.

"Insyaallah sejak kemarin itu kami siap untuk mengikuti proses pemeriksaan kesehatan dalam rangka tahapan Pilkada ini. Mohon doanya, insyaallah sehat,” ujar Ida Yuhana Ulfa.

Ida menjelaskan bahwa untuk persiapan tes kesehatan ini, dirinya dan Sujatno telah melakukan olahraga dan beristirahat dengan cukup.

"Ini ikhtiar kami, bakti kami, seleksi sebagai calon pemimpin Magetan kami yakini, apalagi kami sama Pak Jatno sama-sama hobi olah raga juga, pemerhati olahraga, kami rasa akan berjalan lancar,”pungkas Ida Yuhana Ulfa. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756