Pasangan Cabup-Cawabup JADI Komitmen Magetan Kondusif Sukseskan Pilkada 2024.

Magetan, exspresnews.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Magetan menggelar tahapan deklarasi pemilu damai yang diikuti oleh 3 para pasangan calon bupati dan wakil Bupati Magetan untuk sukseskan pilkada Tahun 2024.

Usai membacakan deklarasi yang dipimpin oleh Ketua KPU Magetan yang diikuti oleh ketiga calon dan partai pengusul. Ketiga calon juga akan komitmen menjaga keamanan, kondusifitas serta kedamaian di Magetan. 

Senada dikatakan Pasangan Nomor urut 3 JADI (Jatno-Ida), pihaknya berharap bisa komitmen bersma dalam mensukseskan pilkada magetan tahun 2024.

"Kita berharap terkait deklarasi damai ini mempunyai komitmen bersama untuk mensukseskan Pilkada serentak di tahun 2024 dengan lancar aman dan damai," jelas Sujatno didampingi sang calon Wakil Bupati Magetan, Ida. Senin (24/9/2024) 

Kata dia, pun deklarasi ini juga untuk menepis adanya gesekan antara para pendukung kedua pasangan calon.

"Deklarasi ini sekaligus menepis isunya adanya konflik dengan dibawah kondisi khawatir ada gesekan, harapannya dengan adanya deklarasi damai ini bisa menyamakan persepsi yaitu bahwa dari ketiga calon Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan berkomitmen untuk kondusif di kabupaten Magetan." tandasnya.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756