Mantan Pimpinan DPRD Magetan, Sudah Kembalikan Seluruh Fasilitas Negara Yang Diberikan.

 

Sekretaris DPRD Magetan, Endang Ambarwati bersama Kabag Umum Fery Yoga Saputra saat melihat mobil dan motor yang telah dikembalikan.

MAGETAN, exspresnews.com - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Magetan telah memberikan klarifikasi atas berita simpang siur yang memanas terkait belum dikembalikannya aset atau fasilitas dari negara yang diberikan kepada Ketua dan pimpinan DPRD lainnya melalui jumpa pers yang digelar Jumat (27/09/2024).

Di Ruangan Serba Guna DRPD Magetan, Endang Ambarwati, memberikan klarifikasi bahwa seluruh aset atau fasilitas yang negara berikan kepada mantan pimpinan DPRD periode 2019 - 2024 telah dikembalikan.

"Melalui jumpa pers hari ini, terkait pemberitaan yang telah menyebar di masyarakat, saya tekankan bahwa seluruh fasilitas negara yang diberikan kepada mantan Pimpinan DPRD Magetan telah dikembalikan," tegas Endang Ambarwati yang saat ini menjabat sebagai sekretaris DPRD.

"Fasilitas negara berupa mobil, motor trail dan laptop yang santer dikabarkan belum kembali saat ini saya katakan sudah kembali dan bisa kita lihat bersama," imbuhnya.

Pernyataan dari Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ini sekaligus meluruskan berita yang saat ini tengah beredar di masyarakat. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kabag Umum Sekretariat DPRD Magetan, Fery Yoga Saputra, yang merupakan pengurus aset di kantor dewan.

"Seluruh fasilitas sudah dikembalikan sejak berakhirnya masa jabatan, namun karena kendaraan rusak, maka dimasukkan ke bengkel, dan saat ini sudah berada di bawah," jelas Fery.

Diharapkan dengan jumpa pers yang dilaksanakan hari ini bisa meluruskan pemberitaan yang ada sehingga tidak merugikan pihak-pihak lain.

Di akhir jumpa pers, sekretaris DPRD Magetan, mengajak seluruh awak media untuk bersama-sama melihat aset yang sudah dikembalikan ke kantor dewan, berupa mobil, motor trail dan laptop. (ik)



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756