Dishub Magetan Kembali Raih Penghargaan Wahana Tata Nugraha Dari Kemenhub RI.

 

Penyerahan piala Penghargaan WTN oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi kepada Pj.Bupati Magetan, Nizhamul.

MAGETAN, exspresnews.com - Dinas Perhubungan Kabupaten Magetan, Jawa Timur, kembali raih penghargaan Wahana Tata Nugraha dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penghargaan bergengsi ini tepat diperoleh di Hari Perhubungan Nasional Ke - 53 Tahun 2024. 

Penghargaan Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia terhadap Provinsi, Kabupaten/Kota yang dinilai berprestasi dalam penyelenggaraan transportasi publik. 

Apresiasi ini diberikan secara langsung oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi kepada Pj. Bupati Magetan, Nizhamul, dalam kegiatan Penyerahan Penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2024 yang dilaksanakan Sabtu (07/09/2024) di Ballroom JIExpo Kemayoran, Convention Center & Theater Area, Jakarta Pusat.

Sementara itu Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Magetan, Welly Kristanto merasa bersyukur dan bangga atas penghargaan yang telah diterimanya.

"Alhamdulillah, ini piala ke empat yang diterima Kabupaten Magetan, bangga dan bahagia, karena penghargaan Wahana Tata Nugraha ini merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan oleh Pemerintah Pusat kepada Provinsi,Kabupaten/Kota yang sukses dalam penyelenggaraan transportasi publik," jelas Welly, Senin (09/09/2024). 

Lebih lanjut Welly menerangkan bahwa Penghargaan WTN ini digelar setiap dua tahun sekali dan penghargaan yang diterima kali ini merupakan bukti dan komitmen Pemkab Magetan dalam menata transportasi serta fasilitas publik yang nyaman, aman, dan tertib.

"Untuk itu kita berupaya mempertahankan Penghargaan Wahana Tata Nugraha di tahun depan, dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat," pungkas Kepala Dinas Perhubungan Magetan tersebut. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756