Pertandingan Persahabatan Tim Sepakbola Pojok Putra vs Denbekang V/I.B Madiun, Meriahkan Gebyar Kemerdekaan Desa Pojok

 

Pertandingan persahabatan tim sepakbola Putra Pojok vs Denbekang V/I Madiun dalam rangka gebyar kemerdekaan RI ke 79.

MAGETAN, exspresnews.com - Gebyar Kemerdekaan RI Desa Pojok, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan tahun ini tampak semakin meriah dengan digelarnya pertandingan persahabatan antara tim sepakbola Putra Pojok vs Denbekang V/I.B Madiun, Selasa (13/08/2024).

Gelegar Pitulasan Wong Pojok adalah tema yang diambil Pemerintah Desa Pojok sebagai wujud rangkaian kegiatan dalam semarak kemeriahan HUT RI ke 79.

Pertandingan sepakbola yang digelar di lapangan Desa Pojok antara anggota TNI AD dan komponen masyarakat ini bertujuan untuk menjalin persahabatan dan kerukunan sesama anak bangsa, selain itu juga sebagai sarana hiburan masyarakat setempat.

Kepala desa setempat, Dedi Sumedi, menjelaskan bahwa gebyar kemerdekaan yang diperingati Desa Pojok tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Pertandingan persahabatan ini kita gelar sebagai wujud syukur masyarakat dalam memperingati HUT RI ke 79, dengan menjunjung tinggi sportifitas semoga pertandingan kali ini bisa mendatangkan hiburan bagi masyarakat," ucapnya.

"Semoga di HUT RI ke 79 ini, Indonesia semakin maju, jaya dan dimerdekakan dalam segala hal, pun juga untuk Desa Pojok, semoga semakin maju ke depannya," tutup Kades Pojok. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756