Pasangan Jatno dan Ida Resmi Mendaftar ke KPU Magetan.

 

Kedatangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Sujatno -Ida saat mendaftar ke KPU Magetan.

MAGETAN, exspresnews.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, Jatno dan Ida, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Magetan, Selasa (27/08/2024).

Pasangan calon yang diusung oleh empat partai pendukung yakni PDI-P, PPP, PKS dan Partai Gelora merupakan pasangan calon yang pertama mendaftar ke KPU.

Berangkat dari rakyat menuju kemenangan rakyat, Pilkada tahun 2024 ini merupakan hajatan rakyat yang akan menentukan masa depan Kabupaten Magetan lima tahun ke depan.

Tak hanya pendukung setia dan tim pemenangan, simpatisan dari lapisan masyarakat seperti bakul etek, bakul jamu, bakul pentol, buruh tani pun berbondong-bondong mengantarkan Sujatno dan Ida mendaftar menjadi pemimpin Magetan.

Pertunjukan Seni Reog, Jathilan dan Hadroh turut mewarnai kedatangan pasangan calon JADI (Jatno-Ida), sebagai pendaftar pertama.

Sujatno dalam pernyataannya di hadapan media mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen memajukan Magetan dan berfokus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, infrastruktur dan pendidikan dengan mengusung semboyan ‘Menuju Magetan Jadi Juara’.

"Kami tidak hanya serasi dari segi gender, tapi kami juga berasal dari nasionalis dan pendamping saya religius sehingga lengkap,” ungkapnya.

"Berangkat dari rakyat menuju kemenangan rakyat, kami siap menghibahkan waktu, tenaga, dan bahkan biaya demi kemajuan Magetan,” tegas Sujatno.

Sementara itu ketua KPU Kabupaten Magetan, Noviano Suyide, memastikan bahwa berkas pendaftaran pasangan Sujatno-Ida telah diterima dan dinyatakan sah.

“Setelah melalui pencermatan, pendaftaran atas nama Sujatno dan Ida Yuhana Ulfa dinyatakan diterima dan sah,” tegas Noviano.

Selanjutnya pasangan ini akan diberikan surat pengantar untuk menjalani tes kesehatan di RSUD dr. Soetomo, Surabaya, sesuai prosedur yang ditetapkan KPU. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756