Naik Vespa Kuno, Hergunadi-Babusalam Daftar ke KPU Magetan.

 

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan Hergunadi-Babusalam saat menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Magetan.

MAGETAN, exspresnews.com - Di hari terakhir pendaftaran calon peserta Pilkada Magetan tahun 2024, Hergunadi dan Babussalam mendatangi KPU untuk mendaftarkan diri.

Mereka (Hergunadi-Babusalam) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Magetan dengan diantar oleh ratusan simpatisan dan pendukung dari Posko Pemenangan.

Pasangan dengan akronim HEBAT ini tiba di kantor KPU sekira pukul 19.45 WIB. Memilih malam hari karena dianggap waktu yang tepat di mana semua orang telah berada di waktu senggang, istirahat dari segala pekerjaan.

"Kenapa kami memilih malam hari untuk mendaftar ke KPU, karena kami anggap malam merupakan waktu yang tepat, di mana banyak orang istirahat dari segala pekerjaan dan tentunya akan banyak yang mengantarkan kami kesini (kantor KPU)," jelas Hergunadi.

Pasangan yang diusung oleh Partai Demokrat, PAN ini juga mendapatkan dukungan dari partai non parlemen seperti Partai Ummat, Partai Buruh, Partai Bulan Bintang, Partai Kebangkitan Nusantara, dan Partai Buruh, telah mendapatkan total suara sebanyak 22,22 persen.

Hergunadi beserta pasangannya berharap dapat mengabdikan diri untuk Magetan dengan mengikuti kontestasi Pilkada tahun ini.

"Semoga kami menang, sehingga bisa mendedikasikan diri berbakti untuk masyarakat Magetan dengan meneruskan keberlanjutan pembangunan," tutur Hergunadi saat berhadapan dengan awak media.

Di tempat yang sama, Ketua KPU Magetan, Noviano Suyide, menyampaikan bahwa berkas persyaratan pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati dinyatakan lengkap.

"Berkas kami terima dan kami nyatakan lengkap dan selanjutnya akan diberikan surat pengantar untuk melakukan tes kesehatan ke RSUD dr Soetomo pada 31 Agustus 2024," tandas Noviano Suyide. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756