Media Online Teropongnusa Resmi Undur Diri Dari SMSI


Magetan, exspresnews.com  - Media Online Teropongnusa yang berbadan hukum PT. Global Teropong Nusantara resmi mengundurkan diri dari keanggotaan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Magetan.

Direktur PT. Global Teropong Nusantara, Denny Rubi, mengatakan pengunduran sebagai anggota SMSI Magetan tersebut terhitung sejak 15 Agustus 2024 sesuai surat resmi yang dikirimkan ke Ketua SMSI Magetan.

“Surat pengunduran diri sudah saya kirimkan ke Mas Rendra selaku Ketua SMSI Magetan,’ kata Denny, Minggu (18/8/2024).

Denny menjelaskan, keputusannya tersebut diambil untuk menyikapi bahwa tidak diperbolehkannya ganda keanggotaan sesama organisasi perusahaan media di wilayah yang sama.

“Pengunduran ini menyusul tergabungnya perusahaan kami di organisasi lain yang juga berada di wilayah Magetan,” ujarnya.

Di samping itu, sambung Denny Rubi, juga sebagai upaya menjunjung etika agar tidak ganda keanggotaan organisasi perusahaan media di Kabupaten Magetan.

“Kan tidak elok kalau ikut lebih dari satu organisasi perusahaan media di wilayah yang sama,” jelas Denny, yang juga merupakan anggota organisasi profesi Iwamag itu.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus dan rekan-rekan SMSI Magetan yang selama ini telah membersamai. 

"Meskipun bukan anggota lagi, saya berharap ke depan dapat terus terjalin komunikasi dan silaturahmi bahkan juga bersinergi dalam berbagai kegiatan positif," ungkap Denny.

Diketahui, Media Teropongnusa mulai menjadi anggota SMSI Magetan sejak Maret 2023, di mana saat itu pelantikan berlangsung di Pendopo Surya Graha dengan dihadiri pengurus pusat.(ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756