Kenakan Daster, Kemeriahan Semarak Peringati HUT RI dan Hari Pengayoman di Rutan Magetan.

 

Kemeriahan lomba voli dengan mengenakan daster di Rutan Magetan dalam memperingati HUT RI dan Hari Pengayoman.

MAGETAN, exspresnews.com – Rangakaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke 79 dan Hari Pengayoman di Rutan Kelas IIB Magetan tampak semakin meriah dengan digelarnya perlombaan olahraga setelah sebelumnya dilaksanakan upacara tabur bunga dan bakti sosial penyaluran sembako di Desa Gonggang Kecamatan Poncol.

Yang membuat beda kali ini, semua peserta laki-laki baik dari petugas maupun warga binaan mengenakan daster saat lomba. 

Penampilan layaknya seorang wanita tersebut memberikan nuansa yang yang berbeda, tampak semakin meriah dan mengundang gelak tawa antar peserta maupun penonton.

Kepala Rutan (Karutan) Kelas IIB Magetan, Eries Sugianto, mengatakan, olahraga tersebut selain memeriahkan HUT RI ke 79 juga untuk memperingati hari Pengayoman.

“Kita melakukan kegiatan olahraga bersama ini,tujuannya untuk memeriahkan HUT RI dan juga hari Pengayoman,” kata Karutan kepada awak media saat ditemui, Senin (12/08/2024).

Sedangkan pakaian yang dikenakan peserta tersebut merupakan upaya untuk menghibur satu sama lain, lebih lanjut Eries menjelaskan.

“Ini untuk menghibur rekan-rekan semua,” ujarnya.

Sementara itu sebagai puncak dalam rangkaian kegiatan kali ini, Rutan Magetan akan melaksanakan remisi terhadap 3 warga binaan yang diberikan saat upacara 17 Agustus mendatang. (ik)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756