Jabat Sebagai Kasat Lantas Polres Magetan, Ini Kata AKP Ade Andini.

 

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Ade Andini.

MAGETAN, exspresnews.com - Kasat Lantas Polres Magetan yang dulu dijabat oleh AKP Soni Suhartanto, kini mengalami pergantian dan dijabat oleh AKP Ade Andini, yang sebelumnya sebagai Kaurmintu Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim. 

Pergantian jabatan ini telah melalui proses serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, di Ruang Eksekutif Polres Magetan, Senin (26/8/2024).

Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Ade Andini sangat menyambut baik atas jabatan baru yang diterima. Ucapan terima kasih pun tak luput diucapkan atas kelancaran dan kesuksesan kegiatan hari ini.

"Terima untuk semuanya, mudah-mudahan saya dapat melaksanakan tugas dan kewajiban saya sebagai Kasat Lantas Magetan dengan baik" tegasnya.

"Program-program baik dari Kasat Lantas yang lama akan saya lanjutkan dan tentunya saya juga akan membuat program baru yang sedemikian rupa demi terciptanya kelancaran, keamanan, kenyamanan dan ketertiban berlalu lintas," imbuh AKP Ade Andini.

Diharapkan nantinya terjalin sinergitas yang baik antara media dan Satlantas Polres Magetan sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang aman dan terkendali bisa terus berlanjut.

"Kalau ada masukan, kritik dan saran dari masyarakat terhadap kinerja Satlantas Polres Magetan, tolong segera laporkan dan kasih tahu kami, agar kami bisa berbenah dan perbaikan untuk kepentingan bersama yang lebih baik," pungkas Kasat Lantas Polres Magetan, AKP Ade Andini. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756