HUT SMPN 1 Kawedanan ke-63, Menciptakan Generasi Sneska Yang Sehat Cerdas dan Berkarakter.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kawedanan, Ismadi saat memberikan sambutan di HUT Sneska ke-63.

MAGETAN, exspresnews.com - Semarak peringatan HUT SMPN 1 Kawedanan ke-63, Kabupaten Magetan, sangat meriah dengan penampilan berbagai seni yang dipertunjukkan oleh anak didik setempat.

Sebelumnya telah dilaksanakan berbagai perlombaan, baik individu maupun antar kelas untuk menambah kesemarakan perayaan HUT.

Mengusung tema "Menciptakan Generasi Sneska Yang Sehat Cerdas dan Berkarakter", SMPN 1 Kawedanan bertekad menjadi suatu lembaga atau sekolah yang mampu mempersiapkan siswa-siswinya untuk untuk masa depan yang baik.

Hadir dalam kegiatan Forkopincam, komite sekolah beserta jajaran, dan undangan lainnya yang berasal dari para sponsor atau donatur yang mensupport kegiatan perayaan HUT sekolah dan HUT RI ini.

Kepala Sekolah, Ismadi menuturkan, peringatan HUT ini sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun 2024. Bukan hanya sebagai suatu perayaan tetapi juga untuk menanamkan rasa patriotisme, cinta tanah air, rasa menghargai perjuangan para pahlawan serta menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih utamanya kepada para guru dan staf, komite sekolah beserta jajaran, serta orang tua murid atas sinergitas yang baik untuk memajukan SMPN 1 Kawedanan ini," tuturnya pada Kamis (29/08/2024).

"HUT Sneska ke 63 tahun ini sebagai sarana bahan evaluasi, introspeksi dari pihak sekolah, sejauh mana yang bisa kita perbuat untuk menciptakan generasi emas yang akan datang, " imbuh ismadi.

Ismadi berharap dengan usia sekolah yang cukup matang ini, bisa menjadi wadah yang lebih baik dalam mendidik anak-anak generasi penerus bangsa.

"Dukungan dan support dari berbagai pihak tetap kita harapkan untuk mewujudkan SMPN 1 Kawedanan yang lebih maju dan berkembang ke depannya," tutup Ismadi mengakhiri sambutannya. (ik)
 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756