Tasyakuran Semarak Hari Bhayangkara Polres Magetan.

Magetan, exspresnews.com - Polres Magetan menggelar kegiatan tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara di Pendopo Surya Graha, Kabupaten Magetan, yang berlangsung dengan khidmat dan penuh kebersamaan. Acara ini turut dihadiri oleh Penjabat (PJ) Bupati Magetan beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Magetan.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan berupa paket sembako diserahkan langsung oleh PJ Bupati Magetan dan Forkopimda Kabupaten Magetan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan menjadi wujud nyata kepedulian Polres Magetan dan pemerintah daerah terhadap kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, dalam acara ini juga diserahkan kursi roda kepada anggota Polres Magetan yang sedang sakit. Penyerahan kursi roda ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan kepada anggota Polri yang sedang mengalami kendala kesehatan, agar mereka tetap semangat dan termotivasi untuk pulih.

Tak hanya itu, Polres Magetan juga memberikan penghargaan kepada anggota dan masyarakat yang berprestasi dalam membantu tugas Polri. Penyerahan piagam penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Magetan.

Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, dalam sambutannya menyampaikan, "Harapan kami ke depan, seluruh anggota Polri dapat terus meningkatkan profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas. Kami ingin anggota Polri semakin dekat dengan masyarakat, selalu siap memberikan pelayanan terbaik, serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman dan tantangan baru yang muncul. Dengan semangat Bhayangkara, mari kita wujudkan Polri yang Presisi: Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan."

Kegiatan tasyakuran Hari Bhayangkara ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta meningkatkan semangat gotong royong dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Magetan. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756