Sah, Sujatno Maju Sebagai Bacabup Setelah Resmi Dapatkan Surat Tugas Dari PDIP.

 

Serah terima surat tugas sebagai Bacabup Magetan kepada Sujatno.

MAGETAN, exspresnews.com - Turunnya surat tugas sebagai Bakal Calon Bupati Magetan 2024, menandai titik terang Sujatno untuk berlaga di Pilkada tahun ini.

Dengan turunnya surat tugas ini diharapkan respon cepat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magetan untuk segera merapatkan barisan guna mendukung Sujatno maju sebagai Bacabup Magetan. 

"Surat tugas kepada bakal calon kepala daerah itu menjadi tahapan awal di internal partai sebelum DPP mengeluarkan rekomendasi bakal pasangan calon yang diusung PDI Perjuangan di Pilkada 2024," terang Rita Haryati bendahara DPC bersama sekretaris DPC Suyatno saat mendampingi Sujatno di kantor DPD PDIP Surabaya.

Rita mengingatkan kepada semua kader agar serius untuk membantu pemenangan Sujatno, karena ini merupakan instruksi langsung dari DPP Partai.

Selain itu ia juga menambahkan, untuk para calon kepala daerah yang sudah menerima surat tugas, harus segera melakukan kerja-kerja untuk rakyat. 

"Nanti tahap selanjutnya jika sudah dapat wakil maka rekomendasi dari DPP akan turun," terangnya

Pihaknya akan segera melakukan konsolidasi pemenangan, baik internal partai maupun komunikasi dengan partai-partai lain untuk membangun kerja sama politik untuk mensukseskan Sujatno menjadi Bupati Magetan 2024-2029.

Terkait pemberian surat tugas tersebut, Sujatno membenarkan dan agar segera mengintensifkan langkah langkah politik baik di internal maupun eksternal. 

"Benar saya sudah dapat surat tugas sebagai Bacabup Magetan dari PDI Perjuangan," tutup Sujatno. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756