Rutan Magetan Suguhkan Live Music Iringi Layanan Kunjungan Warga Binaan.

Penampilan live music saat layanan kunjungan di Rutan Magetan.

MAGETAN, exspresnews.com - Rutan Magetan Kanwil Kemenkumham Jatim, suguhkan inovasi-inovasi baru dalam memberikan layanan kunjungan tatap muka terhadap warga binaan.

Seperti halnya pada kunjungan kali ini, Selasa (30/07/2024), penampilan live music dan penyediaan kantin khusus warnai hari kunjungan.

Kepala Pengamanan Rutan, Andy Sulistiawan, mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya menghidupkan suasana dan meningkatkan pengalaman kunjungan warga binaan Rutan Magetan. 

"Penampilan live music oleh warga binaan bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap bakat mereka," jelasnya.  

Selain itu, untuk mendukung kenyamanan dan kebutuhan pengunjung selama layanan kunjungan, Rutan Magetan juga membuka kantin khusus. 

Kantin ini menyediakan berbagai makanan dan minuman ringan yang dapat dipesan oleh pengunjung maupun warga binaan. Dengan adanya kantin ini, diharapkan kunjungan menjadi lebih menyenangkan dan memudahkan interaksi antara pengunjung dan warga binaan.

"Dengan adanya kantin khusus, kami berharap dapat memberikan kenyamanan ekstra bagi pengunjung dan warga binaan, sehingga kunjungan dapat berlangsung dalam suasana yang lebih akrab dan bersahabat,” imbuh Andy Sulistiawan.

Kehadiran terobosan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi semua pihak yang terlibat dan hubungan antara warga binaan dan keluarga dapat terjalin lebih erat dan harmonis. (ik)
 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756