Kejari Magetan Gelar Dzikir Dan Istighosah Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke 64.

 

Suasana saat dzikir dan istighosah memperingati Hari Adhyaksa ke-64 Kejari Magetan.

Magetan, exspresnews.com - Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV, Kejaksaan Negeri Magetan menggelar beberapa kegiatan, di antaranya dzikir dan istighosah bersama yang dilaksanakan pada hari ini, Rabu (17/07/2024).

Mengundang KH Nafian Maliki dari Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, dzikir dan istighosah juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, TNI, Polri dan keluarga besar Kejaksaan Negeri Magetan.

Sujatno, Ketua DPRD Magetan, yang juga tampak menghadiri acara, turut mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke 64.

"Penegakan Hukum Secara Tegas dan Humanis Dalam Mengawal Pembangunan” Kejaksaan Negeri Magetan Hebat,” ucapnya.

Sujatno juga menuturkan bahwa pada kegiatan ini sangat tepat untuk menjalin silaturahmi antara ulama dan umaro’ di Magetan. Berdzikir bersama untuk meningkatkan amal ibadah serta keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

"Ini menjadi momentum bagi individu kejaksaan, introspeksi diri apa yang telah dilakukan selama ini serta langkah ke depan,' imbuh Ketua DPRD tersebut.

Ketua DPRD berharap dzikir dan istighosah ini mampu menjadi pemicu semangat Kejaksaan Negeri Magetan untuk berkarya lebih baik lagi serta meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. (tin/red*)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756