Kejaksaan Negeri Magetan Gelar Bazar Murah Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64.

 

Pj Bupati Magetan, Hergunadi bersama Kajari, Yuana saat mengunjungi stand bazar murah.

Magetan, exspresnews.com - Dalam rangka menjaga stabilitas harga pangan dan memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-64, Kejaksaan Negeri Magetan menggelar Bazar Murah, Selasa (16/07/2024).


Berlokasi di halaman Kejaksaan Negeri Magetan, pasar murah dihadiri oleh Pj Bupati Magetan beserta jajaran Forkopimda serta perwakilan OPD terkait.


Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, Yuana Nurshiyam mengatakan, bazar murah kali ini dilaksanakan atas kerjasama antara Kejaksaan Negeri dan Pemerintah Daerah sebagai wujud membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.


"Terima kasih kepada pemerintah daerah melalui Disperindag, Dinas Pertanian, Dinas Peternakan yang telah membantu terselenggaranya bazar murah kali ini dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke-64," tutur Yuana.


"Kejaksaan Negeri Magetan menyediakan kupon untuk masyarakat yang berdatangan yang ingin membeli beberapa paket sembako dengan harga dibawah pasaran," jelas Kajari Magetan.


Dikatakan Kepala Kepala Kejaksaan Negeri Magetan, bahwa pihaknya menyediakan sekitar 800 kupon untuk digunakan membeli sembako dan produk lainnya di bazar murah.


"Semua kebutuhan bahan pokok lengkap mulai dari beras, gula, minyak, telur, ikan sayuran dan juga produk olahan juga tersedia di sini," imbuhnya.


Yuana juga menuturkan bahwa kegiatan kali ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan juga menjaga stabilitas harga sesuai dengan anjuran pemerintah.


Sementara itu, Pj. Bupati Magetan, Hergunadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Magetan yang telah ikut serta dalam menjaga stabilitas harga pangan di Kabupaten Magetan.


"Terima Kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Magetan yang telah membuka Bazar Murah ini untuk membantu pemerintah dalam mengendalikan inflansi," tutup Hergunadi. (ik/tin)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756