Dikpora Magetan Berangkatkan Kontingen FLS2N Yang Siap Berlaga di Tingkat Provinsi.

 

Kepala Dikpora Magetan, Suwata, saat technical meeting bersama kontingen FL2SN yang akan berlomba di tingkat provinsi.

Magetan, exspresnews.com - Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Magetan hari ini memberangkatkan kontingen Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SD dan SMP.

Peserta lomba sebanyak 23 ini merupakan hasil seleksi lomba berjenjang yang diadakan di tingkat kecamatan dan kemudian mengerucut di tingkat kabupaten.

Kepala Dikpora Magetan, Suwata, menjelaskan para siswa berprestasi yang menang lomba di tingkat kabupaten ini akan berlaga di tingkat provinsi.

"Selama tiga hari ke depan para peserta Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional jenjang SD dan SMP akan berjuang di tingkat provinsi, ada beberapa bidang perlombaan yang dikirimkan antara lain kriya, seni tari, gambar bercerita, menyanyi solo, pantomim dan festival kreativitas musik tradisional," kata Suwata, Selasa (16/07/2024).

Bertempat di Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) provinsi Jawa, Surabaya, 23 peserta festival dan lomba akan bersaing dengan kabupaten lain.

"Kita sudah menyiapkan pendamping atau pelatih untuk masing-masing peserta yang akan dikirim hari ini," imbuh Kepala Dikpora tersebut.

"Semoga kontingen FLS2N Magetan mampu bersaing dan bisa memenangkan perlombaan sehingga mampu membawa nama harum Kabupaten Magetan," tutup Suwata. (tin)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756