Takbir Keliling dan Pawai Lampion Meriahkan Peringatan Idul Adha 1445 H Kabupaten Magetan.

Penampilan dari salah satu peserta pawai lampion pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H di Kabupaten Magetan.

Magetan, exspresnews.com - Pemerintah Kabupaten Magetan kembali menggelar Takbir Keliling dan Pawai Lampion dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, pada Minggu (16/06/2024).


Sebanyak 50 peserta dari SD/MI/MIN, SMP/MTS/MTSN, SMA/MA/MAN se-kecamatan Magetan, Ngariboyo, Panekan, Sidorejo dan Sukomoro mengikuti pawai lampion kali ini.


Berbagai macam bentuk lampion dan pakaian yang dikenakan para peserta mencerminkan tema yang ditampilkan. Gemerlap lampu lampion pun turut mewarnai kemeriahan di sepanjang jalan yang ditempuh.


Iringan takbir keliling dan pawai lampion tersebut diberangkatkan langsung oleh Pj. Bupati Magetan, Hergunadi yang turut dihadiri oleh Ketua DPRD Magetan, Sujatno, Forkopimda, serta Kepala OPD serta undangan lainnya.


Hergunadi sangat mengapresiasi kegiatan kali ini, di mana seluruh usaha yang melibatkan siswa siswi dan sekolah secara langsung telah berhasil memberikan suguhan memukau yang bisa dinikmati oleh masyarakat.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Magetan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh siswa, guru dan wali murid yang telah berupaya memerintahkan peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H," tuturnya.


Tak luput, Hergunadi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah kooperatif menjaga kebersihan dengan membawa dan membuang sisa sampah yang ada. (ik/tin)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756