Ratusan Siswa Lulus Dengan Predikat Baik, Widi Harsono : Bukan Akhir Melainkan Awal Menuju Masa Depan.

 

Foto bersama acara purnawiyata SMKN 1 Kasreman, Ngawi.

Ngawi, exspresnews.com - Lulus dengan Predikat Baik, 275 Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Kasreman, Kabupaten Ngawi, gelar Purnawiyata, pada (23/4/2024). 


Bertempat di Hokky Convention Hall, acara diawali dengan ceremonial, serta dihadiri langung Kepala Sekolah SMKN 1 Kasreman, didampingi Wakasek, Guru, serta Karyawan sekolah tersebut. 


Dijelaskan Kasek Drs. Widy Harsono melalui Humas SMKN 1 Kasreman, Iman Afandi, kegiatan tersebut merupakan murni dana dari semua siswa-siswi maupun wali murid. Pihak nya mengaku, segenap guru dan karyawan merupakan tamu. 


“Alhamdulillah hari ini kami laksanakan purnawiyata dengan lancar dan kondusif,” jelasnya. 


Imam afandi mengaku, dari 275 siswa yang lulus tersebut semuanya mencapai predikat baik dan mencapai nilai yang ditargetkan.


Ia berharap, dengan kelulusan ini para siswa-siswi tersebut bisa meneruskan ke jenjang yang lebih tinggi guna meraih masa depan yang baik. 


“Ratusan siswa-siswi tersebut merupakan dari 4 jurusan, yakni TKJ, Busana, Kuliner, dan Akuntansi, dan semoga dengan kelulusan ini bukan menjadi akhir, akan tetapi menjadi awal meneruskan di masa yang akan datang,” tutupnya. (ik)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756