Darmawan Sutanto Calon Terpilih DPRD Provinsi Jatim Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Pendukungnya.

Darmawan Sutanto saat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya.

Ngawi, exspresnews.com - Darmawan Sutanto, calon terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur periode 2024-2029 dari Dapil 9 yang meliputi Kabupaten Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya.


Hal ini disampaikan saat ditemui di kediamannya, Jl. Ahmad Yani, Ngawi, Rabu 29 Mei 2024, setelah Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur (KPU Jatim) menetapkan sebanyak 120 orang Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur Periode 2024-2029, pada Selasa 28 Mei 2024.


Darmawan Sutanto merupakan salah satu Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur dari partai GERINDRA yang berangkat dari Daerah Pemilihan Jawa Timur 9 yang meliputi Kabupaten Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek.


Darmawan Sutanto menyampaikan pesan yang sarat dengan makna dan rasa syukur. Dengan penuh rendah hati,mengingatkan kebutuhan akan pemikiran yang jernih dan bijaksana dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. 


Darmawan juga selalu ingat untuk menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh keluarga, saksi, sahabat, relawan, dan masyarakat Daerah Pemilihan 9 Jawa Timur (Ngawi,Magetan, Ponorogo, Pacitan Dan Trenggalek) yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepadanya. Dia merasa sangat terhormat atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. 


“Saya ucapkan terima kasih  kepada seluruh keluarga, saksi, sahabat, relawan dan masyarakat Dapil 9 (Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan Dan Trenggalek ) yang telah memberi kepercayaan dan amanah kepada saya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Timur Periode 2024-2029.


Ia berharap diberikan kesehatan dan kelancaran,dalam menjalankan amanah yang di berikannya.Doa tersebut mencerminkan komitmennya untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. 

"Semoga saya diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan amanah yang diberikan.” ucapannya.

Terima kasih yang disampaikan dengan penuh rasa syukur dan kesungguhan ini menunjukkan komitmen Darmawan Sutanto untuk menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat Kabupaten Ngawi,Magetan, Ponorogo, Pacitan dan Trenggalek. Dengan semangat, ia siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. (Wis/tim/red*)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756