Diandra EM Syifa, “Sherina” asal Ponorogo yang dikontrak Label Nasional

 

Diandra EM Syifa, penyanyi cilik asal Ponorogo yang suaranya mirip dengan Sherina Munaf

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Suaranya yang mirip dengan penyanyi anak nasional, Sherina Munaf, menjadikan Diandra EM Syifa yang terus berkarya di dunia tarik suara sejak usia Balita, saat ini, Diandra berhasil berkarya blantika musik nasional.

Setelah Single Pertamanya yang berjudul Indonesia Satu Indonesia masuk AMI Awards, Diandra EM Syifa, siswi kelas VII SMP 5 Ponorogo, dikontrak AC Music Label Musik Nasional kategori musik anak-anak selama dua tahun kedepan.

Diandra, yang beberapa kali sukses mewakili Indonesia di ajang musik internasional, berharap agar musik untuk anak-anak harus terus ada dan jangan sampai anak-anak bernyanyi lagu-lagu dewasa.

"Alhamdulillah, dengan fokus lagu anak-anak, bisa dikontrak label nasional, apalagi single pertama saya yang berjudul Indonesia Satu Indonesia masuk nominasi AMI Awards, single saya yang kedua yang berjudul Menghitung Bintang resmi kita rilis, yang istimewa, lagu tersebut diiringi orkestra dari luar negeri yaitu dari Hongaria, Budapestorchestra, tema lagu tersebut adalah persahabatan yang abadi, jadi anak-anak harus tetap menyanyikan lagu anak-anak, " Terang Diandra, Ahad (15/11) kepada Pewarta.

Selain itu, Diandra juga menyampaikan bahwa lagunya itu sudah bisa didengarkan melalui platform digital. "Bisa didengarkan di Gtunes, Spotify, Joox, Apple Music, Deezer serta ada juga CD Originalnya, nanti bisa DM di Instagram saya @diandra_edrania, " Lanjut Diandra.

Dengan prestasi tersebut Diandra menjadi penyanyi anak-anak asal Ponorogo pertama yang bisa berkarier di blantika musik nasional. "Alhamdulillah, ini berkat kerja keras selama ini, dukungan Papa dan Mama serta do'a yang tiada henti, semoga ini bisa menginspirasi anak-anak di Ponorogo lainnya untuk bisa berprestasi, " Ujarnya.

Diandra berharap, lagu anak-anak tetap bisa eksis. "Anak-anak, lagunya ya anak-anak, bukan anak-anak tapi lagunya ambyar, itu tidak sesuai dengan usianya, dan mari kita terus bersemangat untuk terus berprestasi. " Pungkas Diandra. (Yah).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756