Ajak Menangkan Mbois, Gus Nur, Rois Syuriah MWC NU Tulakan : Mereka Paslon yang direstui para Kyai

 


Gus Nur Rois Syuriah MWC Nahdlatul Ulama di Kecamatan Tulakan bersama Yudi Sumbogo dan Isyah Ansori.

 

Pacitan,-- Portal Exspresnews.com

Gus Nur Rois Syuriah MWC Nahdlatul Ulama di Kecamatan Tulakan berharap kepada warga Nahdliyin di Tulakan agar nantinya memenangkan Yudi Sumbogo-Isyah Anshori (Mbois).

 

Harapan itu disampaikan Gus Nur saat mengikuti silaturahmi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP dan PKB di Desa Bungur, Senin (21/9/20).

 

"Sudah saatnya warga Nahdliyin memiliki pemimpin yang sudah di restui para ulama untuk memimpin Pacitan. Saya berharap warga Nahdliyin turut serta memenangkan Mbois," ucap Gus Nur, Senin siang.

 

Bahkan, Gus Nur menekankan kepada Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang ada di wilayah Kecamatan Tulakan untuk bersatu dan mengawal hasil halaqoh para alim ulama.

 

Untuk itu, sambung Gus Nur, pihaknya selaku Rois Syuriah NU Kecamatan Tulakan memberikan intruksi ke seluruh jajaran ranting yang ada di Tulakan supaya memenangkan Mbois.

 

"Kami dari jajaran nahdliyin akan segera mengumpulkan warga Nahdlatul Ulama dari Kecamatan Tulakan, dari hal itu kami nantinya mengharap kehadiran Mbois supaya seluruh warga nahdiyin bangkit dan siap berjuang untuk kemenangan Mbois," pungkasnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756