Tabrak Motor dan Pagar Milik Warga, Grandmax Pengangkut 30 Jirigen Miras Arjo Diamankan Polisi



Warga berkerumun di TKP Mobil Pickup pengangkut Miras yang menabrak pemotor. (Foto - Eko) 


Sebuah mobil Grand max bernopol F 6436 GX yang mengangkut 30 jirigen minuman keras (miras) jenis arak jowo (arjo), dan dikemudikan Supriyadi (55) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Purbosuman, Kecamatan Kota, Kabupaten Ponorogo menabrak sepeda motor di Jalan Raya Ponorogo  - Wonogiri, tepatnya depan rumah Dewi Ratnawati, Desa Karanglo Lor, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten   Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (19/8/2020) pagi.

Akibatnya, motor dengan nopol AE 3242 VE yang dikendarai Widodo Eko Cahyono (58), warga Jalam Somoroto, Desa Semanding, Kecamatan Kauman, Ponorogo mengalami luka robek dibagian kepala, tangan serta wajah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit.

Awal kejadian kecelakaan bermula saat mobil Grand max yang dikemudikan Supriyadi dengan penumpang Efa Kamaludin dan Sepeda motor yang dikendarai Widodo Eko Cahyono sama-sama melaju dari Wonogiri menuju Ponorogo. Saat berada di ruas jalan masuk Desa Karanglo Lor, tiba-tiba mobil Grandmax oleng dan menghantam pengendara motor.

"Karena oleng, pengemudi tak mampu menguasai kemudi hingga menghantam sepeda motor yang melaju didepannya," kata Kapolsek  Sukorejo, AKP Benny Hartono.

Lebih lanjut, Kapolsek Benny menjelaskan, setelah oleng dan menabrak sepeda motor yang melaju didepannya, mobil Grand max tersebut baru berhenti setelah menabrak tembok pagar pembatas milik Dewi Ratnawati dan Sarinten.

"Kami masih lakukan penyelidikan. Pertama untuk kasus kecelakaannya dan kedua terkait miras yang mereka bawa. Kedua pelaku (sopir dan penumpang) juga sudah kami amankan," imbuhnya.

Dalam kecelakaan ini, polisi tak hanya menahan sopir dan penumpang. Tetapi juga 1 buah mobil Grand max, berikut barang bukti miras arak jowo sebanyak 30 jirigen serta 1 unit sepeda motor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Peliput : Eko Setiyo Budi

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756