Sosialisasi, Ronny Wahyono kunjungi Pasar Desa Tahunan Baru


Bakal Calon Bupati Pacitan dari Partai Demokrat mengunjungi Pasar Desa Tahunan Baru Kecamatan Tegalombo, Sabtu (15/08/2020). 

Dalam rangka sosialisasi, Bakal Calon Bupati Pacitan dari Partai Demokrat berkunjung ke Pasar Desa Tahun Baru, Sabtu (15/08/2020). 

Bersama dengan timnya, Ronny menyapa para pengunjung pasar. 

Selain itu, meninjau tanah wakaf yang rencananya akan dibangun Masjid. 


Dalam keterangan nya, Ronny menyampaikan bahwa kunjungan nya ke Desa Tahunan itu adalah dalam rangka sosialisasi Pencalonan nya dalam pemilihan Bupati Pacitan yang akan diselenggarakan pada 09 Desember 2020 nanti. 

Setelah mengunjungi Pasar Desa tersebut Ronny menyatakan bahwa kondisi pasar masih kumuh dan kotor. "Pagi ini saya melihat situasi pedagang disini, sudah rame, namun masih tradisional, kedepan perlu perhatian sehingga pedagang bisa berdagang dengan nyaman, " Ucap Ronny Wahyono. 

Salah pedagang yang bernama Tukiyah mengapresiasi kunjungan Bakal Calon Bupati Pacitan itu. "Saya salah satu PeKa, Perempuan Kepala Keluarga di Desa Tahunan Baru, dan saya siap mendukung Pak Ronny, " Terang Tukiyah. 

Sementara, saat mengunjungi Lahan Wakaf, Ronny berjanji akan membantu proses pembangunan. 

Menurut Sucipto, selama ini dari Keluarga Sudirman merupakan warga Tahunan dan pada tahun 2013 itu diwakafkan ke pemerintah Desa tahunan baru berupa tanah seluas 6000 meter persegi, yang terletak di RT 02 RW 04 Dusun Semanding Desa Tahunan Baru, Tegalombo. "Keluarga tersebut menyerahkan sepenuhnya tanah tersebut untuk dimanfaatkan oleh Pemerintah Desa tahunan baru punya satu permintaan yaitu di lokasi atau di tanah yang diwakafkan itu untuk mendirikan tempat ibadah, " Jelas Sucipto.


Harapannya adalah ketika beliau berkunjung ke tahunan baru itu maunya menginap atau beristirahat di tempat ibadah atau mushola atau masjid yang didirikan di tanah yang diwakafkan tersebut. "Jadi terkait dengan bakat anak tersebut untuk mendirikan tempat ibadah dari pemerintah Desa tahunan baru ini sudah berupaya untuk berusaha mewujudkan apa yang sudah dari bapak Sudirman tanah yaitu untuk mendirikan tempat ibadah harapan Kami adalah Pak Roni nanti jadi Bupati Pacitan harapan kami apa yang menjadi permintaan masyarakat untuk mendirikan mushola atau tempat ibadah di lapangan desa tahunan baru dapat dibantu baik itu dari pemerintah Kabupaten maupun dari pihak manapun ini kami selaku masyarakat tahunan baru sangat berharap sekali dan mengucapkan banyak terima kasih." Pungkas Bapak Sucipto. (Hargo)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756