Serap Aspirasi Pedagang, Bakal Cabub Pacitan Ronny Wahyono Kunjungi Pasar Gayam Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung

 

Kedekatan Ronny Wahyono dengan masyarakat Desa Sidomulyo Kebonagung Pacitan.

Pacitan– Portal Exspresnews.com

Salah satu kandidat yang dicintai rakyat, Bakal Calon (Balon) Bupati Pacitan Ronny Wahyono berkunjung ke pasar Gayam Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung Minggu (9/8/2020).

Bakal Calon Bupati Pacitan Ronny Wahyono di depan awak media portalpacitan.com Moh. Idha Vellayyati Nuriafif (Afif) mengatakan, Kami bersama tim relawan mengunjungi pasar Gayam dalam rangka untuk pertama silaturohim.

"Yang kedua adalah juga melihat situasi perekonomian di pasar Gayam ini, apakah sudah membaik ataukah belum,  Ternyata AlhamduliLLAH perekonomian dipasar tersebut sudah mulai berangsur - angsur membaik," kata Ronny Wahyono.

Selanjutnya beliau melihat kondisi pasar ini belum ada perbaikan, belum seperti halnya pasar Arjosari yang kemarin telah dikunjunginya. Oleh karena itu juga menjadi perhatian kedepan. Sehingga harapannya untuk kedepan pasar Gayam perlu diperbaiki agar para pedagang bisa merasa nyaman dan terlindungi dari terik matahari, terlindungi dari hujan, bersih tempatnya.

"Saya berharap bagaimana pasar Gayam ini sebagai tempat berkumpulnya warga sehingga bisa semakin ramai, maka bila semakin ramai berarti itu menunjukan geliat arus perekonomian semakin meningkat," tuturnya.

Bersamaan kunjungan Balon Bupati Pacitan Ronny Wahyono, Kepala Desa Sidomulyo Kecamatan Kebonagung Sugiyanto menambahakan, " Saya sangat berterima kasih kepada Pak Ronny Wahyono beserta rombongan yang telah berkunjung ke desa Kami dan juga bisa bertemu dengan warga masyarakat, khususnya para pedagang ataupun pengunjung pasar dari lintas desa," tutur Kepala Desa Sidomulyo Sugiyanto.

Lanjut Kepala Desa, pasar ini tudak hanya warga Sidomulyo saja yang datang kesini! Bahkan ada warga dari luar desa yang yang datang ke pasar Gayam ini.

 

"Harapan saya semoga Pak Ronny Wahyono bisa mendapatkan amanah menjabat Bupati Pacitan selama dua (2) periode," tegasnya.

 

Harapan selanjutnya warga masyarakat Desa Sidomulyo khususnya yang berjualan di pasar desa, bisa bertambah penghasilannya dan pasar desanya mudah -mudahan bisa direnovasi. Saya yakin kedepannya pasar desa Gayam ini bisa menambah pendapatan  asli desa sehingga membantu dalam kegiatan desa baik didalam pembangunan maupun dibidang pemberdayaan.

 

"Sementara ini untuk dukungan masyarakat Desa Sidomulyo hampir merata, dari sekian balon yang ada InsyaALLAH berkat doa kita bersama Ronny Wahyono akan mendapat rekom dan menjadi Bupati Pacitan selama dua (2) periode," punkas Sugiyanto.

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756