Semangat Kemerdekaan di tenggah Covid 19, Camat Bandar pimpin Detik-detik Proklamasi

 

Camat Bandar, Drs Suwoto, MH menyerahkan Tumpeng dalam detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75. (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Expresnews.com

Hari ini Pemerintah Kecamatan Bandar dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Desa Bandar melaksanakan upacara detik detik Proklamasi HUT RI ke 75 di Pendopo Kecamatan Bandar, Senin (17/08/2020).

 

Hadir juga Forkopimcam Bandar yang mengikuti secara hikmat peringatan detik detik Proklamasi Kemerdekaan ke 75.

 

Camat Bandar, Drs Suwoto, MH menjelaskan bahwa peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan tahun ini jauh berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. “Karena kita masih dalam situasi pandemi covid 19, namun demikian tidak mengurangi kekhidmatan kita dalam memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke 75. Harapan saya sebagai Camat Bandar semoga dengan semangat Proklamasi 17 Agustus segala bencana musibah wabah terutama Covid 19 segera sirna dari bumi Indonesia dengan demikian seluruh masyarakat Pacitan khususnya Kecamatan Bandar akan kembali seperti dulu, “ Ucap Suwoto.

 

Tidak kalah penting, lanjut Camat Bandar, semoga dengan peringatan HUT RI yang ke 75 tahun 2020 ini masyarakat Kecamatan Bandar senantiasa dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satu apapun. “Terlebih kita akan menghadapi Pilkada yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada tahun ini semoga guyub rukun adem ayam akan selalu akan selalu menyelimuti warga masyarakat Kabupaten Pacitan baik Pilkada ataupun ataupun pasca Pilkada, “ Lanjut Suwoto, MH.


 

Masyarakat Kecamatan Bandar juga diajak Camat untuk senantiasa bersyukur. “Hadirin yang berbahagia sebelumnya marilah kita panjatkan puji syukur Alhamdulillahirobbil alamin pada saat ini kita masih diberikan kesehatan kesempatan sehingga dapat hadir di Pendopo Kecamatan Pandaan di dalam rangka mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020 dalam keadaan sehat walafiat tanpa aral suatu apapun. Terima kasih sekali Bapak Ibu telah meluangkan waktunya untuk hadir di dalam rangka peringatan ini walaupun sangat sederhana sekali tapi tidak mengurangi nilai kita di dalam turut serta berpartisipasi memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI ke 75 ini dan sengaja tidak ada kegiatan-kegiatan di kecamatan ini yang sifatnya nanti mengundang masa. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan di dalam kegiatan ini mungkin banyak sekali kekurangannya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya demikian sambutan singkat saya ada kurangnya mohon maaf. “ Pungkas Camat Bandar. (Hargo)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756