Peringati Kemerdekaan RI, PSHW TM Sub Ranting Siman Fasilitasi Wifi Pembelajaran Daring Anak Sekolah


Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda, Sub Ranting Siman, Ranting Siman, Cabang Ponorogo saat mengadakan giat bakti sosial. 

SIMAN, PONOROGO - Exspresnews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI, puluhan anggota dari Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda, Sub Ranting Siman, Ranting Siman, Cabang Ponorogo mengadakan giat bakti sosial, yaitu kerja bakti membersihkan lingkungan yang bertempat di Desa Siman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Senin (17/8/2020) sore.

Selain membersihkan lingkungan sekitar, para saudara seasuhan tersebut juga mengecat tugu kebanggaan PSHW-TM dan jembatan sungai, yang berada tak jauh dari lokasi tugu. Mereka menghias dengan cat warna-warni.


Dalam giat tersebut, Rusmada Widiajaya, Ketua PSHW-TM Sub Ranting Siman, Ranting Siman, Cabang Ponorogo mengatakan, giat hari ini, selain untuk menumbuhkan semangat kebersamaan, juga menumbuhkan semangat peduli kebersihan lingkungan.

"Selain menumbuhkan semangat kebersamaan, kita juga menumbuhkan semangat untuk peduli menjaga kebersihan lingkungan serta menumbuhkan rasa persaudaraan antar sesama saudara PSHW-TM Sub Ranting Siman yang kami cintai" ujar Rusmada.

Lebih lanjut, pria berkumis ini menjelaskan, bahwasanya di tugu PSHW-TM Sub Ranting Siman ini, menyediakan fasilitas berupa wi-fi, yang bertujuan untuk masyarakat umum, khususnya anak-anak sekolah guna pembelajaran dalam jaringan (daring) di kondisi pandemi Covid-19 ini.

"Di tugu ini, kami menyediakan fasilitas berupa wi-fi, yang berguna untuk daring atau pembelajaran dalam jaringan untuk masyarakat maupun warga sekitar, terutama anak-anak sekolah, dalam rangka menyikapi kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," tutupnya.

Peliput : Eko Setiyo Budi

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756