Pastikan dukungannya ke Ronny Wahyono, Mayoritas Internal Partai Demokrat Pacitan berharap Ketua Fraksi itu jadi Bupati

Salam Demokrat, Bakal Calon Bupati Pacitan, Ronny Wahyono melakukan salam Demokrat bersama 9 Ketua PAC Partai Demokrat yang mendukung penuh langkahnya menjadi Bupati Pacitan. 

Mayoritas Pengurus Internal Partai Demokrat di Kabupaten Pacitan yaitu Sembilan dari 12 Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat  memastikan mendukung penuh Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pacitan, Ronny Wahyono untuk menjadi Bupati Pacitan 2021-2026.

Tak hanya itu, 159 dari 171 Pimpinan Anak Ranting Partai berlogo Mercy itu juga mendukung putra mantan Bupati Pacitan, Alm H Soejono agar bisa menjadi orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Pacitan. 

Hal itu terlihat dalam Deklarasi Dukungan Dewan Pimpinan Anak Cabang dan Dewan Pimpinan Anak Ranting Partai Demokrat Pacitan mendukung penuh Ronny Wahyono menjadi suksesor Indartato, Bupati Pacitan saat ini di Tamperan View, Jum'at (07/08/2020). 

Bersama sesepuh Partai Demokrat Pacitan dan anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Pacitan siap memenangkan Ronny Wahyono menjadi Bupati Pacitan. 

Dalam pidatonya, Ronny Wahyono, Bakal Calon Bupati Pacitan, dirinya serius maju dalam perhelatan politik di Kabupaten Pacitan. Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Pacitan itu menegaskan bahwa dirinya akan meneruskan cita-cita ayahnya untuk menjadikan Pacitan Maju dan Sejahtera. "Untuk itu, dengan semangat dan tekad yang bulat, saya mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati Pacitan melalui Partai Demokrat, Partai yang selama ini kami perjuangan sejak tahun 2004 hingga saat ini, alhamdulilah dari 12 PAC, 9 diantaranya mendukung penuh langkah saya untuk terus maju meneruskan pembangunan yang telah dilakukan oleh Bapak Indartato selama 10 tahun terakhir, " Ucap Ronny Wahyono, Jum'at (07/08). 

Ronny juga menambahkan bahwa dari 171 Anak Ranting, 159 diantaranya juga mendukung dirinya. "Kita terus berupaya maksimal dalam melakukan sosialisasi, mendatangi seluruh elemen-elemen masyarakat, kita berdiskusi tentang apa yang menjadi kebutuhan dan bagaimana mewujudkan hal itu bersama-sama, karena pada prinsipnya, membangun Pacitan tidak bisa sendiri, tetapi Bersama Kita Bisa, "Terang Ronny Wahyono. 
Puluhan Ketua Pimpinan Ranting Partai Demokrat mewakili 159 pimpinan yang lain, mendeklarasikan dukungannya kepada Ronny Wahyono. 
Menurut Ronny, satu point penting yang akan dilakukan jika dirinya menjadi Bupati Pacitan adalah membangun pelabuhan. "Pacitan memiliki potensi luar biasa, jika kita memiliki pelabuhan maka saya yakin, kemajuan akan kita raih bersama, potensi yang ada akan tergali dengan maksimal, " Ujar Ronny. 

Tentang Rekom dari DPP Partai Demokrat, Ronny menyatakan bahwa dirinya siap secara lahir batin menjalankan amanah dari partai. "Kita akan lakukan konsolidasi untuk pemenangan Bupati dalam Pilkada tahun 2020, kemenangan Partai Demokrat adalah harga mati, bagaimanapun juga Pacitan adalah barometer politik nasional, dimana Partai Demokrat menjadi mayoritas selama 2 dasawarsa terakhir dan kita akan terus menjaganya, kita berharap kader Partai Demokrat akan terus bisa  bersemangat dalam menjaga suara Partai kebanggaan masyarakat Pacitan, saya yakin, masyarakat Pacitan masih sangat mencintai Partai ini. " Pungkasnya. 

Hadir dalam kesempatan itu, 9 Ketua PAC Partai Demokrat, puluhan Ketua Pimpinan Anak Ranting, Tim 9 DPC Partai Demokrat Pacitan dan Anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Partai Demokrat. (Red). 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756