Pasca Upacara HUT Proklamasi RI ke 75, Pemdes Bandar Ziarah ke Makam Eyang Putri

 

Pemerintah Desa Bandar mengunjungi situs sejarah Desa Bandar yaitu Makam Eyang Putri. (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Exspresnews.com

Usai melakukan Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 75, Pemerintah Desa Bandar mengunjungi situs sejarah Desa Bandar yaitu Makam Eyang Putri, Senin (17/08/2020).

Hadir dalam kesempatan itu, semua perangkat Desa Bandar dan BPD beserta anggota PKK.

 

Kepala Desa Bandar, Mawan Nuriyanto, ST dalam keterangannya berharap dengan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke 75, Desa Bandar semakin maju. “”Masyarakat Desa Bandar semakin bersatu dan terus berkarya memajukan desanya, saya berharap warga diberikan kemudahan semua kegiatan bisa berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan sesuai dengan protokol kesehatan, “ Ucap Mawan kepada Portal Exspresnews.com


 

Dan kita juga berharap bahwa kegiatan lomba di hari kemerdekaan bisa berjalan lancar dan sukses. “Kita berupaya keras, bagaimanapun kita harus memberikan semangat 45 untuk rakyat Bandar dan semuanya agar tidak ada batas dalam memperingati hari kemerdekaan RI, “ Terang Mawan Nuriyanto.


 

Tentang ziarah ke Makam Eyang putri, Mawan menjelaskan bahwa kegiatan itu sudah menjadi tradisi tahunan. “Jadi setiap habis upacara Kemerdekaan RI, Pemdes Bandar berziarah dan kirim doa ke situs Eyang Putri.” Pungkas Mawan Nuriyanto, ST. (Hargo).

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756