Lomba Balap Merpati Tandai Dukungan untuk Mas Aji

Lomba Balap Merpati pangklok Pacitan yang digagas komunitas pecinta burung merpati balap sebagai bagian dari dukungan pencalonan Mas Aji. (Foto - Hargo) 

Berbagai kegiatan dilaksanakan masyarakat Pacitan untuk mendukung Balon Bupati Indrata Nur Bayuaji. Teranyar adalah lomba balap merpati pangklok Pacitan. Kegiatan yang digagas komunitas pecinta burung merpati balap itu sebagai bagian dari dukungan pencalonan Mas Aji. 

Fajar, salah satu panitia kegiatan mengatakan even balap merpati sengaja digelar untuk merekatkan tali silaturahmi para penggemar merpati balap di Pacitan. Para peserta lomba yang berasal dari berbagai wilayah di Pacitan berjuang menjadi yang terbaik dan memenangkan Trophy Nyawiji. 


"Sebenarnya kami rutin menggelar lomba merpati balap. Tetapi khusus even ini kami selenggarakan sebagai bentuk dukungan kepada Mas Indrata Nur Bayuaji," kata Fajar di sela-sela perlombaan. 

Perlombaan merpati balap ini dilaksanakan di Desa Sirnoboyo pada 14-16 Agustus 2020. Kegiatan ini melengkapi berbagai even yang sengaja digelar sebagai sikap dukungan pada Mas aji. 

Sikap dukungan serupa sebelumnya ditunjukkan melalaui pameran foto komunitas fotograpi, baca puisi karya Sby oleh Paguyupan lemah teles, konser musik komunitas Sastro Creatif, Workshop Himpaudi, Fun Futsal komunitas pecinta olahraga futsal, lomba vektor Mas Aji, hingga pasar krempyeng Nitikan yang digagas Relawan Aji. (Hargo) 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756