HUT RI ke 75, Anggota DPRD Pacitan, Heriyanto berharap Indonesia akan semakin Maju dan Jaya

 

Heriyanto, S.Pd, Anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari PDIP. Berharap Indonesia semakin maju dan jaya di usianya yang ke 75 tahun ini. (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Exspresnews.com

Peringatan HUT RI ke 75 di Kecamatan Bandar juga dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari Dapil III (Kecamatan Bandar dan Nawangan), yaitu Tri Santoso SPd dan Heriyanto SPd.

 

Saat memberikan keterangan, Heriyanto yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Pacitan dari PDIP menyatakan bahwa di HUT ke 75 ini, harapannya sebagai wakil rakyat adalah Indonesia lebih maju. “Lebih jaya lebih pokoknya lebih dari sekarang dari tahun-tahun sebelumnya. Harapan kami sebagai wakil rakyat khususnya di Dapil 3 Kabupaten Pacitan lebih umum lagi di Indonesia masyarakat pastinya yang perlu dipahami oleh warga masyarakat kita sebagai warga masyarakat Indonesia tinggal menikmati kemenangan tinggal Merayakan kemenangan tinggal merawat kemenangan di Indonesia di tanah Pertiwi,” Ucap Heriyanto.

 

Kita harus menjaganya merawatnya dan tidak melupakan semua segala cara yang ditorehkan para pejuang para pejuang di zaman dahulu sebelum kita merdeka. “Mari kita isi kemerdekaan dengan pembangunan di segala bidang dengan mewariskan kepada anak cucu kita kemajuan dan kejayaan negara kita, Merdeka !.” Pungkas Heriyanto. (Hargo)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756