Kapolsek Somoroto Salurkan Bantuan Kapolres Untuk Keluarga Penderita Covid-19

Bantuan dari Kapolres Ponorogo disalurkan kepada keluarga yang terpapar Covid 19 di Kecamatan Kauman Ponorogo

Kapolsek Somoroto bersama tiga pilar desa dan satgas Covid-19 desa menyalurkan bantuan Kapolres Ponorogo kepada warga Kecamatan Kauman yang anggota keluarganya terpapar Covid-19, Sabtu (25/07).

Penderita Covid-19 itu adalah 3 (tiga) warga Desa Plosojenar dan 1 (satu) warga Desa Sukosari yang saat ini diisolasi dan dirawat dirumah sakit rujukan Covid-19. Tiga warga Plosojenar ini merupakan satu keluarga, suami - istri dan anak pertamanya, sedangkan anak ke - 2 hasil swab negatif dirawat oleh neneknya. 

Keluarga dari penderita Covid-19 ini tentunya masih dalam pengawasan dan wajib mengisolasi diri dirumah, maka dari itu Kapolsek Somoroto segera menyalurkan bantuan itu kepada keluarga penderita Covid-19. Bantuan itu berupa kebutuhan pokok, buah - buahan, vitamin dan santunan dari Bhayangkari Cabang Ponorogo.

Diketahui, sesaat sebelumnya Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Aziz, S.H. ,S.I.K, M.Si bersama anggotanya memberikan bantuan untuk keluarga penderita Covid-19 dan dititipkan kepada satgas Covid-19 masing - masing desa.

Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi, juga sebagai bentuk motivasi dan support kepada keluarga penderita Covid-19. Selain itu bantuan ini juga dapat mencegah penularan Covid-19, karena keluarga penderita Covid-19 yang masih beresiko menyebarkan virus tidak berpergian untuk membeli kebutuhan pokok.

(ICY)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756