Bersama warga, TNI dan Polri di Pulung Ponorogo kerja bakti bongkar rumah warga

TNI dan Polri di Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo bersama membongkar Rumah Warga.


Membangun kebersamaan antara Polri, TNI dan Masyarakat dapat dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi Warga yang membutuhkan bantuan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pulung, Polres Ponorogo, Bripka Suharsono turun membantu warga Desa binaan melaksanakan kerja bakti di rumah warga Rt.01 Rw.02 Dukuh Dungus Desa Karangpatihan Kecamatan Pulung. Sabtu (25/07/2020).

Bripka Suharsono bersama anggota Koramil Pulung Sertu Edi melaksanakan kegiatan kerja bakti bergabung dengan Warga Masyarakat sekitar dalam rangka pembongkaran rumah milik Bapak Jalal yang kondisinya kurang layak dan dalam proses renovasi.

Ditempat terpisah Kapolsek Pulung, Polres Ponorogo, Iptu Hariyadi, S.H. menuturkan bahwa terciptanya stabilitas keamanan diwilayah adalah terjalinnya sinergitas antara Polri, TNI bersama Masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong - royong sebagai wujud sinergitas TNI - Polri dalam upaya pengayoman kepada Masyarakat, keberadaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditengah Masyarakat maka akan tercipta kondusifitas dan rasa aman dan nyaman," Jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian dalam memberikan pelayanan dan menjalin hubungan kedekatan dengan Masyarakat.” Pungkasnya. (Red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756