Kasir Luwes dan 1 Cluster Sukolilo dinyatakan sembuh Covid 19, total sembuh di Ponorogo 20 orang

Bupati Ponorogo yang menyampaikan update perkembangan Covid 19 di Kabupaten Ponorogo

 Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni memberikan kabar gembira dengan kesembuhan 2 pasien positif Covid 19 di Kabupaten Ponorogo, Ahad sore (07/06/2020).

 

Melalui broadcast WA, Bupati Ponorogo menyampaikan suka citanya dengan kabar itu. “Kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang saya cintai, Alhamdulillah dengan ini saya kabarkan, berkat doa dan semangat seluruh masyarakat Ponorogo, hari ini 2 pasien positif covid 19 dinyatakan sembuh setelah hasil swab nya dua kali berturut-turut negatif, “ Ucap Bupati Ipong Muchlissoni.

 

Bupati Ponorogo juga menyebutkan kedua pasien itu adalah pasien nomor 4, “Laki-laki, usia 42 tahun, dari Slahung  dan merupakan Cluster Sukolilo, yang kedua adalah pasien no. 32, perempuan yang berusia 18 th, dari Kecamatan Babadan dan merupakan Karyawati Toserba Luwes Ponorogo,” Lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

 

Dengan demikian total pasien yang sembuh saat ini sebanyak 20 orang. “Mohon terus doanya agar 12 orang lainnya yang masih dirawat bisa segera menyusul sembuh. Data kasus konfirm COVID19 di Ponorogo hari ini Total 33 kasus, Sembuh 20 orang, Isolasi di Rumah Sakit 11 orang, Isolasi Mandiri 1 orang dan Meninggal 1 orang,” Terang Bupati Ponorogo.

 

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para dokter, tenaga paramedis, serta semua pihak yang terlibat langsung dalam penanganan covid 19. “Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang telah menerapkan kedisiplinan dalam melakukan perilaku hidup bersih dan sehat dalam era transisi new normal ini,” Ujar  Bupati Ipong Muchlissoni.

 

Bagi masyarakat yang hingga saat ini belum disiplin, saya mohon mari bersama - sama kita meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan langkah-langkah pencegahan penularan covid19 sebagai perilaku dalam kehidupan kita sehari-hari, “Mari kita saling menjaga dan melindungi satu sama lain, sering mencuci tangan dengan sabun, pakai masker saat di luar rumah berinteraksi dengan orang lain, jaga jarak aman minimal 1 meter, menghindari dan tidak menciptakan kerumunan dan tingkatkan imun dengan olah raga dan selalu gembira, terus dekatkan diri kepada Allah SWT dan Mari BERSATU lawan Covid 19 dan semoga kita semua selalu dlm lindungan Allah SWT. Amiiiin YRA. “ Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (red).


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756