Dikarantina 1,5 bulan, Santri Temboro asal Nawangan Pulang ke Rumah

Tim Gugus Tugas saat mengantar Hafidudin pulang ke rumah setelah dinyatakan sembuh. 

(Foto - Hargo)

Pacitan– Portal Exspresnews.com

Hafidudin, warga Desa Ngromo Kecamatan Nawangan Kabupaten Pacitan dinyatakan  sembuh dari Covid 19. Dan hari ini, Ahad (14/06), Hafid pulang kekediamannya setelah selama satu setengah bulan dikarantina di Wisma Atlit Pacitan.

 

Sukarwan, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Nawangan, menyatakan bahwa kesembuhan warganya itu dilalui dengan ketabahan dan kesabaran yang luar biasa. “Alhamdulillah, akhirnya hari ini, warga kami atas nama Hafidudin yang beralamatkan di  RT 02 RW 06 Dusun Bulu Desa Ngromo dinyatakan sembuh dari Covid 19 dan bisa pulang kerumahnya, yang bersangkutan dikarantina kurang lebih 1,5 bulan di Wisma Atlit Pacitan,” Ucap Sukarwan.

 

Sukarwan berharap kesembuhan yang bersangkutan bisa menambah semangat penderita Covid 19 yang lainnya. “Semoga Hafid selalu sehat dan bisa beraktifitas seperti biasa. Kami atas nama Gugus Tugas Covid-19 berharap agar yang bersangkutan tetap menjalankan aturan  protokoler kesehatan, taat patuh disiplin untuk memakai masker, jaga jarak dan selalu menjaga kesehatannya,” Pesan Sukarwan.

 

Sukarwan juga mengatakan bahwa Covid 19 bisa disembuhkan. “Namun kita tidak boleh lengah dan harus tetap waspada, jalani new normal dengan kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.” Pungkas Sukarwan.

 

Hafidudin yang merupakan santri Temboro Magetan itu mengungkapkan kegembiraannya atas kesembuhan dirinya itu. “Alhamdulillah semoga kita semua dikaruniai kesehatan dan kita terhindar dari Covid 19 ini.” Ungkapnya. (Hargo)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756