Tak punya SIM, Pelajar 14 tahun asal Ngrayun kemudikan Truck, NYELONONG ke Jurang

Petugas Kepolisian dibantu warga mengevakuasi Truck yang nyelonong ke jurang, Senin (25/05/2020).

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Menyuruh buah hatinya mengemudikan Truck miliknya, Wijiantoro, 44 th, warga Dusun Krajan, Desa  Ngrayun Kecamatan Ngrayun, Ponorogo, mengalami kecelakaan pada Senin, (25/5/2020).

Truck Roda 6 miliknya terhempas ke jurang di TKP. Beruntung masih terhalang pohon pinus sehingga tidak terperosok lebih dalam lagi.

Menurut Kapolsek Ngrayun, AKP Suroso, pada awalnya Truck No. Pol AE 8305 US yang dikemudikan oleh Wijiantoro, berjalan dari rumah Desa Cepoko, Ngrayun menuju ke rumah orang tuanya di desa Ngrayun tiba tiba menghentikan Truknya ditengah perjalanan dengan alasan kurang jelas. kemudian pengemudi menyuruh anaknya Amelia, umur 14 th, pelajar, untuk menggantikan sebagai driver.

“Semula kendaraan berjalan dengan lancar, namun setelah sampai  ditikungan Gayutan, Dukuh Gunung Manen driver mengambil lajur terlalu menepi sehingga ban depan kiri keluar dari bahu jalan sehingga Truck terperosok masuk jurang dengan kedalaman 10 m dan menyangkut di pohon pinus,” Ucap AKP Suroso.

Lebih lanjut AKP Suroso menyampaikan bahwa kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, “Proses evakuasi saat ini masih berjalan di bantu oleh masyarakat,” tuturnya.

Kapolsek sangat menyayangkan sekali adanya anak yang masih pelajar mengemudikan kendaraan R6, “Peristiwa ini seharusnya tidak perlu terjadi, peranan orang tua itu sangat penting sekali, kejadian ini sangat ironis sekali.” Pungkas AKP Suroso. (Yahya)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756