Tak ada PDP di Bandar, Bupati Indartato sampaikan terima kasih

Bupati Indartato saat berkunjung ke Bandar, Selasa (05/05/2020), Bupati menyampaikan Terima kasih karena tidak ada PDP di Bandar. (Foto - Hargo) 



Bupati Pacitan, Indartato, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Bandar, Selasa (05/05/2020). 

Kegiatan tersebut adalah pemantauan Pos Penanganan Covid 19 sekaligus koordinasi dengan seluruh elemen mulai dari RT, RW, Kasun, Kepala Desa dan elemen yang lain. 

Forkopimka Kecamatan Bandar menyambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Pacitan itu. 

Dalam sambutannya, Bupati Pacitan berharap masyarakat Bandar tetap tenang dan tidak panik. "Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras sehingga di Kecamatan Bandar tidak ada PDP, " Ucap Bupati memberikan apresiasi. 

Namun Bupati mewanti-wanti agar semua pihak tetap waspada. "Jangan lengah dan menganggap remeh, kita semua harus waspada, karena musuh kita tidak terlihat, " Lanjut Bupati Indartato. 

Bupati Indartato juga menyampaikan bahwa semua pihak untuk terus mensosialisasikan perilaku hidup sehat. "Pola hidup sehat harus selalu kita jaga, menggunakan APD saat bepergian dan menjaga jarak apabila terpaksa keluar rumah, " Jelas Bupati Indartato. 

Diakhir sambutannya, Bupati Indartato mengajak semua pihak untuk terus berkoordinasi agar setiap permasalahan bisa diselesaikan. "Kita berikhtiar maksimal dan terus berdo'a semoga wabah ini cepat berakhir dan kita semua selalu dalam lindungan Nya, Ammiin. " Pungkas Bupati Pacitan. (Hargo) 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756