Seminggu setelah Lebaran, Positif Corona di Pacitan tambah 1, Total 14

Bupati Indartato saat mengumumkan perkembangan kasus Covid 19 di Pacitan

Pacitan –Portal Exspresnews.com

Bupati Pacitan mengumumkan penambahan pasien positif Covid 19 per 30 Mei 2020.

Melalui pers release di Pendopo Kabupaten Pacitan, Bupati Indartato menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pacitan tentang penambahan positif Corona di Kabupaten yang dikenal dengan 1001 Gua itu.”Bersama ini, dengan penuh keprihatinan saya ingin mengabarkan bahwa hari ini keluar hasil test swab, dan ada penambahan 1 pasien konfirmasi positif covid-19,” Ucap Bupati Indartato.

Bupati juga menyampaikan bahwa penambahan 1 itu berasal dari Desa Ploso, Kecamatan Punung, “Dari 31 swab yang kita kirimkan ke Surabaya kemarin keluar 28, yang positif ada 9, dan yang baru ada 1," Urai Bupati Indartato.

Bupati Pacitan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap  disiplin terhadap protokol kesehatan. “Sesering mungkin cuci tangan dengan sabun, pakai masker ketika ditempat umum dan jika sedang berinteraksi jaga jarak minimal 1 m, jangan panik serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, mari kita meningkatkan ibadah terlebih menyongsong New Normal,” Ujar Bupati Indartato.

Sehingga data per hari ini untuk Pacitan, total pasien positif covid 19 sebanyak 14 orang. “Sebelumnya ada 13, ditambah ada penambahan 1, dan sembuh 3.”Pungkas Bupati Indartato. (Red).



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756