Partai Golkar Ponorogo lakukan Bakti Sosial Lawan Covid 19

Peliput – Nanang Wibowo

Partai Golkar Ponorogo terus bergerak bersama elemen lain  untuk melawan Pandemi Covid 19.

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Partai Golkar Kabupaten Ponorogo melakukan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako dan Alat Pelindung Diri bagi tenaga medis.

Kegiatan itu dilakukan oleh partai yang dipimpin oleh Rahmat Taufik, S.Sos, M.Si yang bergerak bersama dengan kader partai yang berlambang pohon beringin itu.


Dalam keterangannya, Rahmat Taufik menyampaikan bahwa pihaknya terus bergerak bersama dengan kader untuk bersama melawan Covid 19. “Pandemi ini mengakibatkan dampak kesehatan, yang merembet kepada sektor ekonomi dan sosial, untuk itu kita bersama dengan kader Partai Golkar di Ponorogo, hari ini menyalurkan bantuan paket sembako dan Alat Pelindung Diri,” Ucap Rahmat Taufik kepada Portal Exspresnews.com.


Dengan kegiatan yang dilakukan, Rahmat berharap dapat mengurangi dan meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid 19. “Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban masyarakat dengan adanya pandemi ini,” Lanjutnya.


Rahmat Taufik yang juga Ketua IPSI Ponorogo menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa sembako dan APD. “Bantuan itu disalurkan kepada yayasan dan APD disalurkan kepada RSUD Dr Hardjono Ponorogo,” Ujarnya.

Diakhir wawancara, Rahmat Taufik mengucapkan selamat merayakan hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. “Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberikan kekuatan oleh Alloh SWT untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik lagi, amiin.” Pungkas Rahmat Taufik, S.Sos, M.Si. (Nanang)

 


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756