Jelang Lebaran, Ronny Wahyono terus bergerak, berikan bantuan Sembako dan Disinfektan

Peliput : Hargo Hadi Suprapto

Ronny Wahyono saat memberikan bantuan Sembako kepada warga di Dusun Gondanglegi Desa Tumpuk Bandar, Jum'at (22/05/2020). (Foto - Hargo)

Pacitan – Portal Exspresnews.com

Bakal Calon Bupati Pacitan dari Partai Demokrat, Ronny Wahyono, terus bergerak dalam membantu masyarakat Pacitan.

Ditengah pandemi covid 19, Ronny Wahyono tidak pernah berhenti dalam bersosialisasi dan berbagi.

Selain terus menyalurkan cairan disinfektan, Ronny juga membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19.

Hari Jumat tanggal 22 Mei 2020, tim Ronny Wahyono hadir di Kecamatan Bandar mulai Desa Petungsinrang, Desa Ngunut, Desa Bandar, Desa Bangunsari juga Dusun Gondang Legi Desa Tumpuk.

 

Dalam keterangannya, Ronny Wahyono menyampaikan bahwa pihaknya terus bergerak untuk rakyat. “Alhamdulillah, spirit dan semangat kami tetap membara untuk membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan akibat pandemi Covid 19, selain itu, kami tetap membantu pemerintah untuk memutuskan mata rantai Covid 19 dengan terus menyalurkan cairan disinfektan untuk membunuh virus,” Ucap Ronny Wahyono.

 

Ronny berharap Lebaran tahun ini masyarakat Pacitan tetap merasakan kebahagiaan. “Walaupun suasana tidak seperti dulu, saya berharap suka cita masyarakat Pacitan tetap terlihat dalam suasana kekhusyukan,” Lanjut Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pacitan itu.

 

Selain itu, Ronny juga tetap mengingatkan tentang bahaya Covid 19. “Tetap waspada namun jangan panik, jaga terus kesehatan, dengan menerapkan pola hidup sehat, kurangi aktivitas diluar rumah, jika terpaksa diluar rumah jaga jarak dan selalu gunakan masker,” jelasnya.

Diakhir wawancaranya, Ronny mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. “Selamat merayakan indahnya Lebaran bersama dengan keluarga tercinta, saya, Ronny Wahyono mengucapkan selamat Idul Fitri 1441 H, Minal Aidzin wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Pungkas Ronny Wahyono. (Hargo).



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756