dr. Sudiro, Mantan Kepala Puskesmas Punung bantu APD dan Masker untuk Tenaga Medis


Bupati Indartato selaku Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19 menerima bantuan APD dan Masker dari dr Sudiro yang merupakan mantan Kepala Puskesmas Punung

Mantan Kepala Puskesmas Punung yang kini sudah purna tugas, dr. Sudiro kembali menunjukkan dedikasinya ditengah pandemi yang terjadi di Pacitan.

Sosok yang dikenal aktif sejak menjabat pegawai kesehatan dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Puskesmas Punung itu bersama relawan Gotong Royong dari Solo hari ini Sabtu, (02/05/2020) menemui Ketua Gugus Tugas Covid-19 Pacitan.

dr Sudiro dan Relawan Gotong Royong Solo menyerahkan bantuan berupa APD dan Masker untuk Tenaga Medis RSUD dr. Darsono Pacitan, yang diterima langsung Bupati Pacitan Indartato, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19.

"Sebisa yang saya lakukan, bersama teman-teman relawan, kami membantu ketersediaan APD dan masker di RSUD," tutur Sudiro selaku Koordinator relawan Gotong Royong.

Bupati Pacitan, Indartato, sangat mengapresiasi pengalangan untuk bantuan masalah Covid_19 di Pacitan, pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih langsung kepada dr. Sudiro dan kawan-kawan. "Ini sangat membantu, semoga dr. Sudiro dan kawan-kawan mendapatkan balasan dari amal baik ini," Ucap Bupati Indartato. (red)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756