Bupati Ponorogo umumkan penambahan 1 lagi Positif Corona saat Lebaran

Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni saat memberikan keterangan kepada wartawan. 


Bupati Ponorogo kembali mengumumkan adanya penambahan pasien yang terkonfirmasi positif Covid 19 di Kabupaten Ponorogo tepat pada Lebaran hari pertama, Ahad (24/05/2020). 

"Salam Lebaran, diberitahukan bahwa hari ini kita dapat tambahan 1 pasien positif covid 19, (No 24), adik dari pasien No 13 dari Desa Jabung yang merupakan cluster Temboro, " Ucap Bupati Ipong Muchlissoni melalui broadcast WA. 

Yang bersangkutan merupakan laki-laki berumur 13 tahun. "Dari pasien No 13 ini sudah ada 3 keluarganya yang tertular yaitu Bapak, ibu,dan adik, sementara masih ada keluarga dekatnya 1 orang umur 11 tahun semoga tidak tertular, " Lanjut Bupati Ipong Muchlissoni. 

Bupati Ponorogo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dalam mencegah covid 19 dan memutus mata rantai penularannya. "Selalu disiplin dengan protokol yang sudah ditetapkan, sering cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan jujur dengan petugas kesehatan dalam hal ada gejala baik yang menimpa dirinya maupun keluarganya," Jelas Bupati Ipong Muchlissoni. 

Bupati meminta kepada masyarakat untuk yakin bahwa pemerintah selalu berniat baik untuk warganya. "Mari kita terus dekatkan diri kepada Allah SWT, semoga anak ini pasien terakhir kita. Kita berdo'a agar Gusti Allah segera mengangkat covid 19 dari bumi Ponorogo, Indonesia dan muka bumi...Amiiin..
Tetap SEMANGAT...Tetap TENANG...terimakasih... BERSATU lawan Covid 19." Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. (Yah) 

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756