Antisipasi Balap Liar dan Petasan Satsabhara Polres Ponorogo Intensifkan Patroli

Polisi bersiaga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, diantaranya adalah Balap Liar dan Petasan

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Satsabhara Polres Ponorogo mengintensifkan patroli dan pemantauan di wilayah hukum Polres Ponorogo yang rawan dijadikan lokasi ajang balap liar.

Patroli Satsabhara yang dipimpin Komandan Regu dua Satsabhara Polres Ponorogo AIPTU Budiono bersama anggota melaksanakan patroli dan pemantauan secara intenaif di Jl. Juanda.,Jl. Suromenggolo dan Seputaran Alon alon Ponorogo  yang sering menjadi lokasi balap liar ., Di malam hari merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar membunyikan petasan yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat.

Komandan Regu dua Satsabhara Polres Ponorogo AIPTU Budiono saat di menyampaikan “Kami melaksanakan patroli secara intensif dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mengantisipasi balapan liar menjelang sahur karena mengganggu pengguna jalan lainnya serta bisa membahayakan jiwa orang lain”. Ujar AIPTU Budiono.

Saat dikonfirmasi Kasat Sabhara Polres Ponorogo AKP Djoko Winarto.S.H. menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya "Satsabhara Red"akan selalu meningkatkan aktifitas patroli malam hari terutama jelang sahur ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar dan membunyikan petasan.

“Patroli ini merupakan salah satu upaya Sat Sabhara dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di bulan ramadhan 1441 H seperti balap liar dan petasan,” Pungkasnya. (Red)


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756