Agus Khoirul Hadi terus bergerak, bersama masyarakat NU Ponorogo melawan Covid 19

Peliput – Nanang Wibowo

Agus Khoirul Hadi, Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo yang merupakan Jagonya Orang NU terus bergerak bersama melawan Covid 19.

Ponorogo – Portal Exspresnews.com

Agus Khoirul Hadi, Bakal Calon Wakil Bupati Ponorogo yang merupakan jagonya orang NU di Ponorogo terus bergerak.

Bersama dengan relawan Nahdlatul Ulama, Agus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 berupa paket sembako dan masker.

Hal itu dilakukan Agus pada Senin, (18/05/2020) bersama dengan kader Nahdliyin.


Dalam keterangannya, Agus Khoirul Hadi menyampaikan bahwa pihaknya terus bergerak bersama dengan kader NU untuk bersama melawan Covid 19. “Pandemi ini mengakibatkan dampak kesehatan, yang merembet kepada sektor ekonomi dan sosial, untuk itu kita bersama dengan kader NU di Ponorogo, hari ini menyalurkan bantuan paket sembako dan masker,” Ucap Agus Khoirul Hadi kepada Portal Exspresnews.com.

Dengan kegiatan yang dilakukan, Agus berharap dapat mengurangi dan meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid 19. “Semoga dengan bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban masyarakat dengan adanya pandemi ini,” Lanjutnya.


Agus Khoirul Hadi berharap semoga berakhirnya bulan Romadhon tahun ini berakhir pula pandemi Covid 19 di Indonesia, khususnya di Ponorogo. “Semoga pandemi inii segera berakhir dan kita semua dapat hidup dengan normal kembali,” Ujarnya.

Diakhir wawancara, Agus mengucapkan selamat merayakan hari Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1441 H. “Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua diberikan kekuatan oleh Alloh SWT untuk melanjutkan kehidupan yang lebih baik lagi, amiin.” Pungkas Agus Khoirul Hadi. (Nanang)

 


0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756