Terus bergerak, Tim Yu Win semprotkan Disinfektan dan bagikan Sabun Cuci Tangan di Bandar


Peliput : Hargo Hadi Suprapto

Tim Sukses Yu Win membagikan sabun Cuci Tangan kepada Warga Desa Watupatok Kecamatan Bandar, Pacitan. Perang melawan Corona terus digaungkan oleh Bakal Calon Bupati Pacitan itu. (Foto - Hargo)

Bakal Calon Bupati Pacitan, Winarni atau yang lebih dikenal dengan nama Yu Win terus bergerak bersama dengan warga masyarakat melawan wabah Virus Corona yang saat ini sedang merebak.

Ter anyar, Tim Yu Win menyerahkan Disinfektan dan Sabun Cuci Tangan kepada warga Dusun Sampiran, Desa Watupatok Kecamatan Bandar Kabupaten Pacitan, Kamis (02/04/2020).


Menurut Tim Yu Win, Sunarto, pihaknya intens membagikan cairan disinfektan dan Sabun Cuci Tangan kepada warga agar Covid-19 yang saat ini merebak tidak menjangkiti warga Bandar dan Pacitan. “Virus Corona menjadi musuh kita bersama, untuk itu kita harus kompak melawan dengan rajin cuci tangan dan menyemprotkan disinfektan,” Ujar Sunarto.



Lebih lanjut Sunarto menyampaikan bahwa Tim Yu Win akan terus melawan Virus Corona dengan terus melakukan sosialisasi dan membagikan cairan disinfektan dan sabun cuci tangan di seluruh wilayah Kabupaten Pacitan. “Terus mas, kita harus terus berjuang bersama melawan Covid-19, jangan sampai virus ini mewabah di Pacitan,” Lanjut Sunarto.



Selain pembagian disinfektan dan sabun cuci tangan, kata Sunarto, pihaknya juga mensosialisasikan budaya hidup sehat dan bersih bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Pacitan. “Budaya hidup bersih dan sehat harus mendarah daging bagi masyarakat Pacitan, jika kita sehat maka imunitas kita akan bisa melawan serangan virus, termasuk virus Corona yang saat ini belum ada vaksinnya itu, saya yakin, bersama Yu Win kita bisa melawan Corona.” Pungkas Sunarto.

Sementara menurut warga setempat, Mbah Katimun, dirinya senang dengan  kepedulian dari Yu Win dengan membagikan Disinfektan dan Sabun Cuci Tangan. “Terima kasih atas kepedulian yang diberikan, semoga kita semua terhindar dari wabah Virus Corona ini.” Pungkas Mbah Katimun. (Hargo)

Hargo Hadi Suprapto
Peliput di Exspresnews.com



0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756