Tangkal Corona, tiga pilar Desa Ketonggo Bungkal berikan bantuan dan edukasi kepada warga


3 Pilar Desa Ketonggo kompak memberikan bantuan kepada warga, selain itu mereka memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Covid 19.

Ditengah pandemi virus Corona Covid - 19, tiga pilar Desa Ketonggo Kecamatan Bungkal, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas hari Jumat 17/04/2020, memberikan bantuan ke warga masyarakat Desa Ketonggo.

Untuk mencegah penyebaran virus corona, selain memberikan himbauan mulai bulan yang lalu, agar warga jaga kebersihan cuci tangan dengan air yang mengalir dan pakek sabun, jaga kesehatan dengan olah raga bagi petani aktivitas disawah sudah sama dengan jaga fisik dan berjemur, pola hidup sehat perbanyak makan buah dan sayur - sayuran, pakek masker jaga jarak dan dirumah aja.

Juga memberikan bantuan kepada warga yang depan rumahnya belum ada tempat cuci tangan diberi  236 buah ember tempat cuci tangan, 236 buah sabun batangan dan 710 buah masker kepada warga masyarakat Desa Ketonggo.

Tiga pilar juga langsung dor to dor, agar disampaikan kepada keluarganya yang jadi TKI maupun diluar kota tidak usah mudik dulu, kalau harus mudik tidak busa pulang kerumah harus mengikuti aturan diisolasi di Balai Desa Ketonggo selama 14 hari, dan tempat isolasi sudah disiapkan ada 5 kamar. (red)

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post

Dibaca : 1.756